PROFIL PERUSAHAAN


LATAR BELAKANG PERUSAHAAN

PT. Swadesi Candrasentosa (SWADESI), beralamat di Jl. Ciledug Raya No. 100 A-C, Jakarta Selatan 12230, berdiri sejak tahun 1990 dan secara resmi dinyatakan beroperasi pada tanggal 27 Oktober 1991, setelah mendapat izin dari Kementerian Pertanian sebagai importir dan distributor obat-obatan hewan di Indonesia.


PRODUK KESEHATAN HEWAN

Sejak tahun 1991, Swadesi telah memasok lebih dari 10 produsen veteriner Obat-obatan terlarang di luar negeri (Squib, Neuva, Fatro, Fermenta, Lohman, Meriden, Biomin, Zuelling, Pantex, Agil, dll) yang diakhiri dengan komitmen untuk melayani Hanya 3 manufaktur untuk membalas ke 13 ulang tahun pada tahun 2004 (Neuva dari Italia, Fatro asal Italia, dan Meriden dari Inggris) dengan sejumlah jenis produk itu Telah terdaftar saat ini lebih dari 50 jenis. Memasuki akhir tahun 2011, Swadesi telah menambahkan dua pemasok (Biopharm form Republik Ceko dan New Born from French) sebagai tambahan jenis produk, Terutama dalam menangani binatang yang baru lahir. Saat ini (Tahun 2015), Swadesi secara eksklusif mewakili Fatro Group, Meriden, Biopharm serta produk New Born. 


MARKETING OPERASIONAL

Sampai akhir 2010, Swadesi telah tumbuh menjadi bagian dari obat-obatan hewan Distributor di Indonesia dengan 8 titik lokasi cabang dan stasiun di Jawa Pulau dan satu stasiun di wilayah Lampung yang dikelola oleh dokter hewan dan bujangan Peternakan yang bisa membantu pengembangan ternak di lokasi mereka. Pulau lain, Swadesi mencari peluang (open employee opportunity) untuk Generasi muda dan pengusaha di lokasi tempat tinggal dan menetap.  


LAYANAN OPERASIONAL

Konsep layanan berlangganan (After sale service) menjadi bagian penting dari Pemasaran swadesi, yang hanya bantuan teknis peternakan hewan dan pertanian Manajemen, hingga kegiatan rekreasi dalam hubungan keluarga antara Keluarga petani dan staf Swadesi. Ini semua membuat Swadesi bisa bertahan Mengancam krisis seperti krisis ekonomi 1997, wabah flu burung di Indonesia 2003 sampai 2004, dan tahun 2006 sampai dengan tahun 2014 dimana terjadi fluktuasi nilai tukar Terus terjadi sampai hari ini
Pada saat ini, untuk meningkatkan penjualan, kualitas produk, dan hubungan dengan Pelanggan, prioritas Swadesi adalah pengembangan sumber daya manusia yang meliputi Tidak hanya pelatihan ilmu kedokteran hewan dan manajemen peternakan tapi juga Juga informasi manajemen dengan menerbitkan Majalah Swadesi menyebut “KILAS SWADESI”. Dengan semakin banyaknya kebutuhan akan interaksi antara petani dan non Petani, Swadesi akan go social media internet.